Rabu, 16 November 2011

activities today

♥activities today♥

16 Nov 11 dimulai dari pagi yang linglung , jam 2 kebangun cuma karna pingin pipis dan ga bisa tidur smpe habis adzan subuh. Kebangun lagi jam stgh 8 dan kaget karna kesiangan tapi trnyta hari ini kls cobol cuma v-class aja bersantai-satai dikarnakan  badan terasa ga enak  banget . pas udh siap mau kekampus ternyta mba nyuruh makan , setelah makan nyuruh minum obat dan alhasil bikin ngantuk dan bablas jam statistika -__-“ dari pada dihalangin lagi ngabur aja pas mba lagi masak . hahahaa
Pas bunda tauuu *wahh* akhirnya disusulin dari tempat kerjanya bunda. Dan  diajak makan siang diluar dulu baru dianter kekampus,ditempat makan siang itu ada tempat makan yg antara harga mahasiswa dan keluarga beda jauh banget aku pun shock pas liat harganya aku punya ide buat tnya masnya tentang menu mahasiswa dan dia jawab “maaf mba tadi ma mamahnya ya” *crriinng ide bagus* nih “ah masa itu anak semester akhir mangnya keliatan tua banget ya?#pdhalnyokapgw” “oh maaf ya mba kami tidak tau” “*tawajahat*” hahah bayangin aja ikannya sama masa mahasiswa 11.000 ma org tua 75.000 padhal sama ikannya -_-“ selesai dan bayar lalu ke alfa beli permen dan yupi .saatnya kekampus sebelum masuk kekelas aku rapat BEM dulu setelah selesai eka pun menyusul aku keruangan BEM baru bergegas kekelas trnyta tuh dosen udh ngajar aja dikelas.
Cuma modal senyum-senyum aku ma eka akhirnya masuk kekelas.  Akupun pas masuk ga langsung bljr tapi gosip dulu dikit haha. Aku pun maju duduk didepan karna berniat untuk belajar setelah ngerti dan nunjuk eh eka yg disuruh maju aku fikir dia bisa trnyta dia asal nunjuk aku akhirnya frustasi karna gak ditunjuk-tunjuk mundur lah aku kebelakan untuk melanjutkan gosip eka aku dan rijja . pada saat gosiplagi seru-serunya dan soalpun berganti skrg saatnya soal selanjutnya dengan asal tanpa ngerti aku tunjuk tanggan karna iseng *ngek* kejadian lah ma aku juga apa yang eka lakuin , aku maju kedepan tanpa ngerti apa-apa #ceming. Akhirnya dengan selruh tumpah darah indonesia bersatu berdaulat *loh* aku bisaaaaaaaa!yipi
Jam kampuspun selesai dan kita pulaaang , keluar kampus aku ma eka ketawa karna kelakuan kita dikls -_-
Habis itu kita keindomaret buat beli minum dan nunggu irvan jemput eka, aku dijemput bang heri . irvan udh dateng dan bang heri telpon Cuma bilang kunci gak ada #BETE mau ga mau naik angkot dehhhhh! Udh gitu ga ada recehan pinjemlah ma eka untung baik dipinjemin .
Naik angkot smpe trminal aman walaupun ada orang yang dicurigain tapi lebih parahnya angkot yg gw naikin stelah turun angkot prtama . nih angkot yang bawa anak remaja bawanya ngaco banget masa nabrak gardu yang jelas-jelas tuh gardu gak pindah-pindah . pas ditengah jalan temennya turun disangka beli apa trnyta beli obat dan itu obat buat MABUK !! what’s the hell.
Mulai bete , panik , dan semua rasa campur adukkkkk . disepanjang jalan gw doa-doa eh trnya bener Allah tuh bersama gw , Allah ngejawab doa gw bnyk orang yang naik angkotnya alhmdulilah.
Tetep aja ditengah jalan angkotnya muter dan seluruh penumpang diturunin gw disuruh bayar Rp2.000 sudi banget ggw bayar aja Rp 1.000 bodo amat .dan diangkot trakhir sangat tentram padahal bentar naiknya gw bayar aja Rp 2.000 hahaha dan inilah cerita hari ini B-)
Tapi gw ambil banyak hikmah dari hari ini yang seru banget :D
1.trnyta penting loh pertemanan itu
2.jangan pernah salah naik angkot yang ngakibatin hati kalian didalem angkot was-was
3.pinter-pinter atur waktu ya biar gak keteteran.
4.jadi anak muda jangan obat-obatan deh ga kesian apa ma kesehatan kalo salah bisa ngerusak saraf loh.
5.cari uang tuh buat yang bermanfaat inget orang tua kalian tuh khawatir dirumah mikirin kalian , eh kalian malah ngobat dan asik kebut-kebutan dengan bawa banyak jiwa.
6.bohong untuk kebaikan seru juga ya, dari pada kita udah keatauan diboongin diem aja .
7.selama masih belum bisa bahagiain orang tua jangan banyak bertingkah deh bahagiin dlu tuh orang tua yang uhd gedein kita.
8.hati-hati memilih angkot

0 komentar:

Posting Komentar