Selasa, 25 Oktober 2011

ketika yang terjadi tidak seperti yang kita harapkan


Ketika yang terjadi  tidak seperti yang kita harapkan

Mungkin semua orang yang pernah hidup pasti pernah merasakan namanya pahit manis asamnya sebuah kehidupan. Karna itu sudah hakekatnya manusia merasakan itu semua didalam kehidupannya hanya terkadang kita tidak tahu lebih banyak pahit , manis atau asam yang akan kita rasakan dalam kehidupan kita ini. Karna Allah menciptakan akal sehat kepada setiap manusia yang lahir dimuka bumi ini unutk dapat berfikir dari apa yang sedang ia hadapin .
Manusia pasti akan merasakan yang namanya pahitan yang amat menusuk dikhidupan yang dia jalankan.Tetapi terkadang apa yang manusia itu inginkan tidak sesuai dengan apa yang terjadi. Kehidupan tidak selalu manis terkadang sangat pahit dan menusuk. Kita diperbolehkan keluar dari masalah yang sedang melanda kita akan tetapi kembali kepada pribadi masing-masing mau keluar dari kepahitan itu dengan hal yang positif atau negatif.keluar dari kepahitan dengan cara negatif yang dimaksud adalah entah dengan cara apapun bakal iya lakukan asalkan kepahitan yang sedang melanda dirinya bisa iya lewatkan dengan cepat dan singkat tanpa memilah mana yang baik dan salah. Sedangan keluar dari kepahitang dengan cara yang positif yaitu kepahitan yang sudah pernah dirasakan menjadi cambuk agar dia bisa menjadi lebih baik lagi agar tidak merasakan kembali kepahitan yang sedang melanda tersebut.jika kita jadikan kepahitan itu positif bisa kita ambil hikmah dibalik semua yang telah terjadi .
Jadi semua ada positif dan negatifnya tergantung dari diri seseorang memilih jalan mana yang akan diambil.mungkin dengan cara negatif akan cepat keluar dari masalah dan itu akan cepat hilang juga tetapi jika kita mengambil jalan keluar dengan hal yang positif semua akan jalan apa adanya atau “let it flow”  .tetapi  semua akan merasakan dampak dari jalan yang kita pilih tersebut.
Pilih dengan smart jangan mau dikendalikan dengan emosi  dan setan yang selalu ada difikiran kita :D

0 komentar:

Posting Komentar