Minggu, 15 Mei 2011

cinta cinta dan cinta

Cinta
Cinta merupakan kata yang memiliki banyak arti dan tak terhingga untuk dijabarkan . cinta begitu indah bila dirasakan juga begitu sakit ketika harus menghapuskan rasa cinta itu. Sejuta rasa ada didalam sebuah kata yang dinamakan ‘CINTA’.
Ketika cinta melanda dua orang insan, maka dunia akan terasa penuh warna.dan cinta anak terasa bencana ketika didalamnya diisikan oleh kedustaan dan dinodakan oleh penghianatan.cinta memiliki banyak keindahan jika kedua insan memiliki kejujuran untuk mencapai kebahagiaan dalam cinta.cinta bukan mainan yang bisa ditaro dengan seenaknya. Cinta bukan barang bekas yang bisa dibuang dengan seenaknya jika telah tidak layak pakai. Cinta harus diibaratkan barang kesayangan yang mesti dijaga dan ada rasa takut kehilangan jika cinta tidak ada .
Cinta akan melanda dua orang insan yang sedang dimabuk asmara, tidak hanya terhadap lawan jenis tetapi terhadap sesama jenis. Dunia memiliki banyak ragam tentang cinta . dari yang masuk akan hinggal sesuatu yang tidak dapat dipikir dengan logika .itu lah cinta ..
          Cinta adalah anugrah yang diharapkan setiap manusia ada didalam kehidupannya, dan tuhanpun sudah menetukan takdir bahwa setiap manusia telah memiliki pasangan atau jodohnya masing-masing untuk mendampingin hidupnya kelak.suratan tersebut telat Tuhan sencanakan sejak kita lahir .
          Ketika cinta dirasakan hanya dengan nafsu tidak akan menghasilkan kebahagiaan, sedangkan jika cinta dilandaskan dengan keikhlasan maka akan menghasilakn kebahagiaan yang mutlak.
Itulah yang dinamakan cinta


0 komentar:

Posting Komentar