Rabu, 01 Februari 2012

on the way

“On the way
S
INOPSIS : Wisnu pemuda tampan tapi bloon baru beranjak dari tempat tidurnya terkejut saat handphonenya berdering keras,ternyata kekasih tercintanya yang meneleponnya untuk mengingatkan bahwa hari itu mereka memiliki janji bertemu dengan keluarga kekasihnya tersebut disebuah restoran. Wisnu baru ingat akan janjinya tersebut,diapun langsung bergegas tanpa mandi Wisnu mengganti pakaiannya dengan yang bagus rapih dan Wangi.
    Wisnu berangkat dengan sepeda motor antiknya peninggalan bapaknya.dalam perjalanan dia terkena cipratan genangan air sehabis hujan besar semalam,Wisnu kebingungan karena bajunya yang kotor. Jika dia pulang berganti baju akan memakan waktu lama,tetapi jika dia nekat melanjutkan menuju restoran dia akan malu banget dengan bajunya yang kotor.
    wisnu kemudian melihat sebuah jemuran di teras rumah orang,wisnupun mendapatkan ide untuk menukar pakaiannya dengan pakaian yang ada dijemuran. Usahanya tersebut hampir ketahuan oleh pemilik jemuran tetapi dia berhasil lolos dengan selamat,saat wisnu hendak melanjutkan perjalanan lagi kekasihnya meneleponnya untuk menanyakan keberadaannya lalu wisnu pun menjawab sedang berada diperjalanan.
    saat dalam perjalanan mesin motornya mogok wisnupun kembali bingung dengan apa dia harus melanjutkan perjalanannya kemudian ada seorang anak kecil melintas didepannya,lalu dia mendapatkan ide lagi,dia berniat meminjam sepeda dari anak kecil tersebut tetapi anak kecil itu meminta bayaran uang sewa sepedanya,dengan terpaksa wisnu merelakan sisa uangnya untuk menyewa sepeda anak tersebut.
      wisnu kembali melanjutkan perjalanan dengan sepeda.karena dia bingung mencari alamat restoran yang dia tuju maka dia bertanya pada penjual warung kaki lima,penjual itu juga tidak tau dimana letak restoran on the way,pacar wisnu kembali menelepon menanyakan keberadaan wisnu saat itu. lalu wisnu menjelaskan bahwa dia tidak tau restoran on the way itu dimana,lalu pacarnya menjelaskan on the way itu bukan nama restoran melainkan sedang dalam perjalanan,wisnu menjadi salah tingkah.
     kemudian tiba-tiba terdengar bunyi alarm,dia pun terbangun ternyata dia hanya mimpi lalu terdengar kembali bunyi handponenya kekasihnya menelepon menanyakan keberadaanya dan marah besar karena hari itu hari tunangan mereka,wisnu telat dan terjatuh dari tempat tidurnya.

0 komentar:

Posting Komentar