Rabu, 01 Februari 2012

hati-hati angkot setan dari arah margo ke kelapa dua yaa girls!!

ngeri emang kalau pulang sendirii apa lagi kalau harus nak angkutan umum malem-malem
ditambah lagi akhir-akhir ini banyak kejadian pemerkosaan dia angkot buat yang cewe hati'' yaa
ini pengalaman paling mengerikan seumur hidup gue waktu naik angkot 112 malem''

inget banget waktu itu abis jalan sama temen-temen di daerah depok dan baru pulang sekitar jam 11 malem
karena pas pulang langsung pada misah akhirnya gue harus naik angkutan umum ke arah kelapa dua
lamaaa bgt nunggu tuh angkot sampai betis gue dah segede tales bogor heehe
hampir 15 menit akhirnya da juga tuh angkot...akhirnya naik dehh
dan di dalem angkot itu cuman ada gue dan 1 orang penumpang ce yang nunduk aja sampai rambutnya nutupin muka dia,, ya gue masih santai aja maybe dia gy tidurr
terus ggue coba liat supir yang saat itu pake topi kaya tukang becak,, keadaan diangkot itu heniing bgt dan jalanan juga udah sepi karena emnag malem itu lagi keadan hujan lumayan gede
tapi ga tau kenapa begitu angkot itu lewat di dekat rel itu angkot jalannya jadi pelann bangett ditambah disitu banyak pohon yang bikin jalan keliatan gelap..gue dah merinding disco banget,,dampai gue baca-baca ayat suci yang gue hafal...tapi itu angkot jalanya malah makin pelan ajaa.. akhirnya gue minta berentii disitu dan supirnya juga langsung berentiin mobilnya tanpa ngmng apa''
gue buru'' turunn dan cari uang ribuan di dompet gue tapi ga ada akhirnya gue kasihh uang 50 ribuu
dan diambil supirnyaa tapii diaa ga nengookk dan ga bersuara sama sekali,, tu supir mukanya juga ga keliatan karen emang gelap banget...

supir itu tetep dieem aja dan gue juga ga tau kenapa ga bisa gerak dan ngomong apa''
dan tiba'' supir itu langsung nengokk ke guee







teruss ngebuutttt kenceeeeeeenggg bangeetttt tanpa ngasih uang kembalian guee yang gue kasih 50rb
GUE TERIAK KENCENGG DASAARR ANGKOOTTTT SETAAAAAAANNN!!!!!
KEMBALIANN NYAAA MANAAA

dan itulahh cerita pengalaman gue naek angkot.. heheh ini ceritaku mana ceritamu heheheheh
sekedar tips aja buat cewe kalau anek angkot malem-malem jangan duduk di dalem angkotnya apa gy duduk disebelah supirr usahain kalian gelantungan ajaa diluarr angkoottt jadi kalu ada apa-apa kalian bisa loncatt dan kalu kalian ga bawa uang kalian bisa kabuurr hehehhe

ok good night..



0 komentar:

Posting Komentar