Rabu, 01 Februari 2012

legalisasi ganja: SETUJU atau TIDAK?

Saat ini ada pihak-pihak tertentu yang ingin melegalkan ganja dengan salah satu alasan daun itu bisa bermanfaat di bidang medis. Mereka berpendapat ganja tidak menimbulkan ketergantungan dan bermanfaat dalam bidang medis hingga industri. 


ganja saat ini termasuk pada narkotika golongan 1, sejajar dengan heroin dan kokain. Hal tersebut juga dikuatkan dalam Undang-undang. No. 35 Tahun 2009 tentang Tindak Pidana Narkotika.


banyak pihak yang menyetujui agar ganja dilegalkan kenapa tidak buktinya minuman keras dilarang oleh pemerintah tapi buktinya justru banyak minuman keras yang beredar dan lebih mudah dibeli oleh masyarakat.
ok ganja vs Miras
para pendukung ganja bilang bahwa ganja itu hanya membuat diri kita terasa lebih tenang ya bahasanya kerenya Ngefly cooy hahaha sedangkan miras bisa membuat para pemakai nya hilang kesadaran dan melakukan  tindak kriminal betul tidak?


kemudian Ganja vs rokok
banyak yang balang bahwa ganja itu sangat berbahaya bagi penggunanya bisa membuat kita lemot dalam berfikir dan berhalusinasi
waawwwaww sedangkan rokok ternyata lebih mempunyai efek yang lebih berbahaya kita bisa lihat sendiri dari bungkus rok itu tersebut " MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN"
dan faktanya lebih banyak orang yang merokok serta rokok juga dijual sangat bebas dimasyarakat
T_T


sebenarnya daun ganja dapt digunakan dalam pembuatan bahan pakaiaan terbukti bahwa serat daun ganja lebih bagus daripada kain sutra T_T


yayaaya itu mungkin suara yg dikeluarkan oleh para pendukung Ganja.


ganja adalah salah satu jenis narkotika jika dilegalkan mungkin akan menjadi jalan untuk pelegalan narkotika yang lain tidak menutup kemungkinan mungkin nanti ada yang meminta agar sabu di legalkan untuk penambah rasa dalam makanan hahaha





0 komentar:

Posting Komentar