Jumat, 29 Oktober 2010

"   RESEP "   HUBUNGAN BERJALAN DENGAN BAIK

1. ceritakan smua aib terburuk lo sama calon pasangan , tujuanya kalo suatu saat ada yg ga suka sama hubungan lo dan jelek"n lo dia ga akan kaget .
2.bikin komitment , bilang ke dia kalo lo akan mencintai dia sepenuh hati lo supaya lo juga sayang sama gw sepenuh hati lo juga .
3. kalo cara no.2 ga berhasil bikin dy sayang sepenuh hati sama lo , ada baiknya lo bkin dia benci banget sama lo , tujuanya adalah kalo dy benci sama lo dia ga akan pernah bs lupain lo .
4. mulailah smua hubungan dengan kejujuran , karena hubungan yg di mulai dengan kejujuran akan berjalan dengan baik .
5. cobalah untuk percaya dia dalam segala hal .
6. bila lebih dari 3 kali dia membuat kesalahan dan mengecewakan ke percayaan lo , lebih baik lo tinggalin . alasanya adalah orang yg tidak bs d percaya ga pantes buat jadi teman , apa lagi jadi pasangan . karena akan berbuat seperti itu terus menerus .
7. tegas dalam berbicara, dan dalam mengambil keputusan , tujuanya adalah biar dia percaya kalo lo sama dia ngejalanin ini smua dengan serius .
8. coba untuk memberi perhatian yg lebih kepada pasangan, dan menghargai smua ke inginannya ( dlm hal positif ) tujuanya adalah supaya dy juga bs menghargai dan memberi perhatian yg lebih sama lo juga .
9. tau latar belakang dari pasangan , tujuannya adalah saling keterbukaan akan menghasilkan kasih sayang yg lebih besar .
10 . bila melakukan kesalahan ada baiknya lo minta maaf fan berjanji ngga akan ngulangin kesalahan itu lagi . kalo dy masih ga maafin lo, tunjukin ke dy kalo lo bs jd yg terbaik untuk dia .
11. selalu ada di sampingnya saat suka maupun duka , tujuanya adalah .. lo jg mau kan dy slalu ada di samping lo kalo lo lg bahagia dan kalo lo lg terpuruk ?
12. jadi diri lo sendiri , jagain pasangan lo . kalo ada yg berani macem" lebih baik lo di depan dy. karena dia akan merasakan aman selama di samping lo .
13. kalo pasangan lo suka sama seseorang dan orang itu suka sama pasangan lo , lebih baik lo ketemu sama mereka . dan tanya di depan pasangan tentang persaanya . kalo ternyata emang bner dia sama" suka , lebih baik lo lepasin dia . dia bukan yg terbaik buat lo
14. jangan pernah bohong walaupun dalam hal kecil , tentunya lo ga suka d bohongin kan ? makanya jgn sampe lo bohong dalam hal sekecil apapun .
15. dekatkan diri dengan yg maha kuasa sesuai agama dan kepercayaan lo . tanya sama Tuhan lo . apakah dy pantas untuk jadi pasangan lo ..

coba dan buktiin . ini fakta kok .
semoga berhasil . aminnn

by: uun

0 komentar:

Posting Komentar