Senin, 09 Januari 2012

ngacoo -_-

NGACOOO..

Gw baru sadar kalo ternyta tertawa berlebihan itu bisa bikin kurus , jadi selama ini gw makan percuma kalo ujung-ujungnya gw sering ngakak dan bakar lemak yang harusnya buat badan gw berisi .
Gimana kalo seandainya  gw seminggu aja ngumpul atau nginep bareng temen-temen gw dan kerjaan gw pasti bercanda + ketawa pulang-pulang apa iya gw kurus kering . WHATTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT’s??its oke no problem
Berawal dari hari yang kelabu karna gw habis berantem sama cowo gw tp skip gak usah dibahas karana bete yang ada kalo diomongin gw pengen tiduran direl kereta api #LEBAY -____-
Akhirnya gw ngumpul aja bareng anak BEM sekalian rapat selesai rapat gw cari makan bareng anak-anak di yamien 88 hmmm lumayan enak si trnyta chargernya ka nurul kebawa di ka ollan akhirnya kita kekampus bwt balikin dan ketemu ka nurul dari pada bete mau kmn kita kerumah ka nurul . sesampainya dirumah ka nurul nunggu ilyas dan ka mark setelah mereka dateng akhirnya masuk kestudionya ka nurul dan didalem ngobrol-ngobrol dan salah satunya ngomongin tentang “tertawa bisa membuat kurus” apa karna mang tmnnya ka nurul nyindir gw biar gw gak tawa lagi dan diem.hmmm #heningsejenak seenggaknya ada positifnya gw gak bisa gemuk bukan karna cacingan melainkan efek dari ketawa mulu yang bisa bikin pembakarang lemak. Alhmdulilah gw gak cacingan hahaha. Setelah itu lanjut ketopik selanjutnya mengenai audisi band untuk acara bem dan ka nurul pnya usul agar kalo ada yang ikut band+futsal dapet potongan 10.000rb atau brp pun.*crrringgg* gw mulai berimajinasi :  Kalo nnti pada mikir lumayan malahan pada maksain ikut band dengan gaya dan pemainan yang bisa membunuh orang secara perlahan atau mungkin mereka main gitarnya krna kecapean sampil tidur-tiduran atau mereka bisa-bisa ketiduran karna habis cape futsal kena studio yang adem malah tidur -_-“ asli gak bisa bayangin pas diliat malah pada tidur kan beteeeee.
Setelah berbincang didalem kita keluar dan cerita bahwa adenya ka nurul pnya boneka dan semuanya pnya nama. kembali berimajinasi lagi *crringggg* bayangin aja kalo itu adenya punya boneka 1 lemari gede dan mau pamer ma temen-temennya . dia sebutun namanya satu persatu dari isi A-Z taunya ada yang salah dan dia harus ngulang nyebutinnya dari awal mungkin temen-temennya bakal bilang “bunuhhh gwwwwwwwwwwwwwww plis” -_- #mati #lebay dan mungkin dalem hati tuh boneka “gw kapan gw kapan plis gw dong gw dong” . asli gw gak bisa bayangin letak gw jadi temnnya tuh anak mesti dengerin dia ngulang-ngulang namanya tuh anak mungkin  smpe gw tidur dulu makan mandi belum selesai selesai juga kali yaa. Untungnya gw temen kakaknya bukan tuh anak . makasih -_- cukup *nada bersyukur*. Dari judul aja udah ngaco yaa ngaco deh yang gw alamin.

0 komentar:

Posting Komentar