Rabu, 21 September 2011

Back to Campus

hari ini tanggal 21-09-11’ prtama kali masuk lagi kekampus setelah berapa lama libur yg bener-bener muasin banget.bangun dari jam 6 biar ga telat niatnya tp mata masih berat banget yaudh terpaksa merem-merem dikit aja tau-tau udah jam 7 aja. Kaget dan langsung mandi. Niat mandi cepet alhasil tetep aja ½jam didalem kamar mandi. Grabak-grubuk lah rapi-rapinya untung semuanya udah disiapin tadi malem.untung dirumah papah belum brngkat dan akhirnya brngkaat bareng deh.yaampun dijalan papah ngebut karna tau aku udah telat. Haha serasa lagi naik ma papah rossy J .sesampai dirumah aku janjian depan gerbang ma lani(lani citra agustin) soalnya takut dikelas ga ada yang kenal . setelah ktmu lani bergegaslah buat masuk dan ktmu dengan amma (Amma Rahmawati Muhyadi)dan abenk (ferdy).tp katanya amma dia lagi nunggu eka(eka desyi). Yaudh aku abenk dan lani duluan keatas ternyta pas smpe atas *krik-krik* masih kosong ngekkk,bete. Udah lupaa beli minum mana kita dilantai 4 (G149)
 Harusnya si pelajaran pertama tuh teknik pemograman terstruktur 1 tapi berhubung ibu dini oktavianinya terpepet acara lain jadinya jamnya digantikan oleh ibu ira phajar lestari yg mengajar Teori Organisasi Umum(softskill). Seorang dosen yg kritis dalam menjelaskan ,konsisten, ingin dihargain,menghargai dan dapat dipercaya. Kenapa aku bisa bilang gitu karna pada saat masuk dan menjelaskan tugas terlihat jelas sifat-sifat tersebut. Walaupun sedikit kena semprot pas dia lagi jelasin tp gak apa aku tau kok niat dia baik minta buat semua kata-kata yang dia ucapin tuh dihargain ma mahasiswa yg ada termasuk aku tp aku malah ngobrol. Hahaha. Trus dari kata-kata dia “saya meminta kalian buat hapus yg ada diblog kalian yg copas dan saya ga akan pelit dalam memberikan nilai” sportif dong dosen ini.dia konsisten karna dia bilang juga “kelompok yang sudah saya tentukan tidak bisa diubah-ubah krna merasa cocok dengan teman yg lain kelompok”. Semoga deh aku bisa ikutin pelajaran dosen ini dengan baik dan bisa dapet hasil yg memuaskan. Oh iya semoga juga dosennya bisa mencairkan suasana jadinya ga terlalu kaku banget . kan semakin seru kalo komunikasi yang dijalin antara dosen dengan mahasiswa lebih akrab tetapi tau batasan :D 

0 komentar:

Posting Komentar